Panduan Memilih Ponsel Android Harga Murah Spesifikasi Mumpuni

Panduan memilih ponsel android harga murah spesifikasi mumpuni – Tidak semua orang tahu bagaimana cara untuk membeli ponsel android yang berkualitas bagus, mereka hanya paham bahwa ponsel android bisa digunakan untuk apa saja. Misalnya untuk BBM, Whatsapp, facebook dan bermain di Internet, padahal dalam membeli ponsel android harus mengetahui spesifikasi ponsel yang ada didalamnya dan tingkat kepopuleran ponsel yang paling banyak dibeli orang. Ingin tahu cara untuk membeli ponsel android yang berkualitas dengan harga yang terjangkau ? Simak ulasannya.
 
Tentukan budget kamu terlebih dahulu
Hal pertama yang perlu kamu siapkan adalah masalah budget atau uang untuk membeli ponsel, budget minimal 1.9 juta sudah cukup untuk membeli ponsel baru. Ada beberapa jenis ponsel yang dijual dengan harga dibawah 1.9 jutaan. Misalnya Asus, Xiomi dan Acer. Yang paling saya rekomendasikan yaitu Asus dan Xiomi. Mereka merupakan jenis ponsel yang sudah berkualitas dengan spesifikasi yang bagus. Selain desainnya yang bagus, klaim garansi juga tidak terlalu sulit. Kapasitas RAM dan Processor yang diberikan juga sangat besar. Sehingga tidak heran jika kedua ponsel ini sama-sama bersaing dipasar Gadget Indonesia.
Tentukan kebutuhan kamu
Yang kedua adalah kebutuhan apa yang menyebabkan kamu membutuhkan untuk membeli ponsel, biasanya karena ingin berkomunikasi dengan teman-teman atau keluarga supaya lebih lancar, atau juga untuk pekerjaan dan lain-lain. Kalau kamu membutuhkan ponsel untuk Foto atau mengabadikan gambar. Maka ponsel asus dan Xiomi sudah layak untuk kamu miliki, walaupun harganya masih murah diketimbang Samsung, tapi untuk kualitas kamera juga tidak kalah keren.
Pahami purna jual ponsel
Yang paling menarik dari sisi jual beli ponsel adalah layaknya purna jual ponsel dipasaran, jika ponsel android yang kamu beli sama sekali tidak memiliki purna jual yang bagus pastinya akan sulit untuk dijual kembali, namun jika purna jualnya bagus harganya masih ideal untuk kamu jual. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi nilai purna jual ponsel : Faktor populer merk ponsel, Faktor Spesifikasi ponsel dan Faktor kelebihan dari ponsel.
Nah itulah beberapa tips untuk memilih ponsel dengan harga murah spesifikasi tinggi. Terimakasih.

Add a Comment